Artikel Terbaru :

Need For Speed : Hot Pursuit

Rabu, 18 Mei 2011


track racing is too old-school and for old-people.’, penggemar racing dengan jiwa pemberontak bersiap-siap akan kedatangan game terbaru dari EA’s, Need For Speed: Hot Pursuit, kita di ajak kembali mengenang saat-saat Need for Speed merajai game-game racing komputer, dengan mobil-mobil exotic dan kejar-kejaran dengan kecepatan tinggi.





Developer(s) Criterion Games
Publisher(s) Electronic Arts
Engine Chameleon[1]
Release date
* November 16, 2010 (NA)
* November 19, 2010 (EU)
Genre Racing
Mode(s) Single-player, multiplayer
Age rating(s)
* ESRB: RP
* PEGI: 12
Platform(s) PlayStation 3, Windows, Wii, Xbox 360
Media PlayStation 3: Blu-ray Disc
Xbox 360/PC: DVD
Wii: Wii Optical Disc
Input Gamepad, Game controller, Racing wheel
 






GAMEPLAY

Dalam seri terbaru ini, player dapat bermain sebagai polisi atau pun sebagai pembalap jalanan, hubungan antara polisi dan pembalap di asumsikan sebagai “a dog chasing down a rabbit”, sebagai polisi player diberikan mobil-mobil yang lebih powerfull yang sama dengan pembalap, polisi dapat menggunakan mobil-mobil ‘supercar’ sperti murcielago sv; ford gt; mclaren mp4-12c.

CARS

Semua mobil yang di tampilkan dalam hot persuit telah di lisensi sebagimana supercar di dunia nyata, dan daftar mobil di ibaratkan sebagai “all the cars you dreamed of driving, in the way you dreamed of driving them”. Rasakan mengejar pembalap jalanan dengan menggunakan Bugatti Veyron atau Lamborghini Reventon.
Beberapa mobil bisa di gunakan sebagai pembalap ataupun polisi, tetapi ada beberapa mobil yang hanya diperuntukkan bagi masing-masing pembalap atau polisi, seperti Lamborghini Reventon, hanya type ini yang muncul dalam game dan hanya dapat digunakan jika memilih karir sebagai polisi.
Mobil-mobil yang di tampilkan adalah mobil-mobil exotic yang eksklusif dan sesuai dengan keadaan aslinya, sehingga kita tidak dapat men-tunners atau memdifikasi mesin secara extrim sebagaimana versi sebelumnya, kita hanya dapat memodifikasi tampilan dan settingan mesin.

SETTING

Hot Persuit berlokasi di kota fiksi bernama Seacrest County, bersifat open-world dan open-road, kita dapat menggunakan semua jalan agar dapat kabur dari polisi, dapat menggunakan jalan pintas ataupun jalan tikus. Hot Persuit tidak sama dengan Burnout Paradise, kota Seacrest County empat kali lebih besar dari Paradise City di BurnOut Paradise.

FEATURED

as a cops

Sebagai polisi, player di haruskan dapat menangkap pembalap dengan mode 1 vs 1. Untuk dapat menghentikan mobil pembalap, player di haruskan membuat rusak mobil pembalap (sebelum mobil polisi nya rusak duluan) dengan sistem point kerusakan, yang mana dapat dilakukan dengan cara menabrak, mengarahkan agar menabrak mobil atau pembatas jalan, memaksa masuk perangkap brikade atau perangkap paku.
Untuk itu polisi diberi 4 kemampuan yaitu road block, road spike, support helicopter dan EMP Blast, semuanya menggunakan sistem bar yang hanya dapat kita gunakan sekali dan setelah selesai kita harus menunggu barnya pernuh kembali.
Road block dan road spike berfungsi seperti seri sebelumnya (penggemar NFS pasti sudah paham) dan player berusaha mengarahkan pembalap agar masuk kedalam perangkap.
Support hellicopter berfungsi untuk menjatuhkan road spike di depan mobil pembalap.
EMP Blast akan mengacaukan/reverse kontrol pembalap dan dapat digunakan jika mobil polisi tepat berada di belakang pembalap, dan harus mempertahankan posisi beberapa detik hingga EMP mengenai sasaran.

as a racer

Sebagai pembalap jalanan tentunya seperti seri sebelumnya, tapi disini pembalap juga di beri 4 defensif tools, yaitu jammer, a nitrous boost, a decoy that fools opponents, and a super-nitrous called “overdrive.”
Nitrous Boost, seperti seri sebelumnya, untuk meningkatkan kecepatan.
Jammer digunakan untuk mengacaukan radar polisi dan mencegah EMP mengenai sasaran, agar dapat menghilang dari radar sementara dan secepatnya keluar dari jangkauan radar.
Decoy car digunakan untuk menipu/mengalihkan pengejaran.
Overdrive seperti nitrous boost tapi dengan kecepatan yang lebih tinggi, sebaiknya digunakan di jalan lurus di gabungkan dengan jammer, jika digunakan dunia akan melambat dan ketika boost mulai bekerja dunia akan berbentuk blur.

MULTIPLAYER and ONLINE

Dalam multiplayer, delapan pemain akan berkompetisi dan kedua sisi dapat menggunakan kemampuan dan peralatan agar menang, kemenangan di dapat jika pembalap berhasil mencapai garis finis sementara polisi berusaha menghancurkan mobil pembalap.
Dalam sistem onlina, criterion memperkenalkan Autolog System, dimana akan secara otomatis mencatat nilai-nilai/point-point dari teman-teman, dan merekomendasikan player mana yang setingkat dan sebaiknya di ajak berkompetisi, Autolog juga menampilkan persis seperti Facebook, dimana kita bisa menulis pesan, menulis tantangan dan mem-post gambar-gambar pertandingan.

PREDICTED System Requirement

OS: Windows XP/Vista/7
Intel Processor - Core 2 Duo E7300 2.66GHz
AMD Processor - Phenom II X2 550
Nvidia Graphics Card - GeForce GTS 240
ATI Graphics Card - Radeon HD 3870
RAM Memory - 3 GB
Hard Disk Space - 8 GB
Direct X - 9

Share this Article on :

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

See RIZK Project Channel on Youtube!

 

© Copyright ATOM Studios2012 | Dipakai Oleh Muhammad Rizki Utama | Published by Borneo Templates | Powered by Blogger.com.