Artikel Terbaru :

Sir Alex : "Tak Perlu Malu Kalah dari Barca"

Minggu, 29 Mei 2011

Getty ImagesLondon - Sir Alex Ferguson telah mengakui bahwa Barcelona adalah tim terbaik yang pernah dihadapi Manchester United-nya. "Tak perlu malu kalah dari Barca," katanya.

Ini adalah kekalahan kedua MU dari Barca di final Liga Champions dalam tiga musim terakhir. Kekalahan sebelumnya terjadi pada 2009, di mana 'Setan Merah' takluk dengan skor 0-2.

Sir Alex tak menutupi bahwa dirinya kecewa. Namun, ia juga mengakui bahwa skuadnya memang tak cukup bagus untuk bisa menaklukkan Los Cules.


"Saya berharap kami melakukannya lebih baik, tapi pada akhirnya kami harus mengakui bahwa kami dikalahkan oleh tim yang lebih baik. Tim terbaik yang pernah kami hadapi," ujarnya seperti dilansir BBC.

"Ini sudah menjadi musim yang bagus bagi kami dengan dua kali penampilan di Wembley (yang sebelumnya adalah pada semifinal Piala FA, di mana MU takluk di tangan Manchester City, red)."

"Hanya saja, sangat disayangkan harus berakhir dengan catatan mengecewakan."

"Tapi, tak perlu malu kalah dari Barcelona. Kami sudah membuktikan diri bahwa kami adalah tim yang bagus di Eropa. Hanya saja, sekali lagi, kami melawan tim yang lebih baik dari kami, dan itulah yang terjadi malam ini," tukas manajer asal Skotlandia ini.



Foto: Sir Alex memberi selamat sembari tersenyum kepada pelatih Barca, Pep Guardiola.
Share this Article on :

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

See RIZK Project Channel on Youtube!

 

© Copyright ATOM Studios2012 | Dipakai Oleh Muhammad Rizki Utama | Published by Borneo Templates | Powered by Blogger.com.