Artikel Terbaru :

Split/Second 2 Dibatalkan

Kamis, 26 Mei 2011

Masih ingat dengan game arcade racing Split/Second yang dirilis tahun lalu? Game ini mendapat sambutan cukup baik dari para penggemar racing, tidak heran banyak gamers yang berharap agar sekuel dari game tersebut akan segera dirilis.


Namun sayangnya, hal tersebut sepertinya tidak akan terjadi, karena menurut sumber dari EuroGamer, pengembangan sekuel Split/Second sudah dimulai sejak tahun lalu oleh pihak Black Rock Studios, namun karena pihak Disney selaku Publisher melakukan perubahan management dan prioritas, maka konsep Split/Second 2 dirasa kurang cocok oleh mereka, dan akhirnya dibatalkan pada bulan Desember yang lalu. Game lain dari Black Rock Studios yang juga dibatalkan adalah sekuel dari Pure yang dirilis tahun 2008 yang lalu.

Sumber tersebut juga mengatakan bahwa pihak Black Rock Studios besok akan melakukan pengurangan staff, dimana sekitar 40 staff akan diberhentikan. Namun sumber tersebut juga mengatakan saat ini pihaknya sedang mengembangkan sebuah project baru yang menurutnya walaupun sedikit beresiko, namun akan menjanjikan.
Share this Article on :

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

See RIZK Project Channel on Youtube!

 

© Copyright ATOM Studios2012 | Dipakai Oleh Muhammad Rizki Utama | Published by Borneo Templates | Powered by Blogger.com.