Artikel Terbaru :

sir Alex Tersihir, Sebut Barca lawan Terkuat MU

Minggu, 29 Mei 2011

Getty ImagesLondon - Sir Alex Ferguson tak mengelak dari kekalahan. Ia mengakui bahwa Barcelona telah membuat dirinya terpana dan menyebut hanya Los Cules yang bisa membuat timnya seperti itu.

Pada pertandingan yang berlangsung di Wembley, Minggu (29/5/2011) dinihari WIB, Barca menang 3-1 lewat gol Pedro Rodriguez, Lionel Messi dan David Villa. Satu-satunya gol MU diciptakan oleh Wayne Rooney, untuk menyamakan gol yang diciptakan Pedro.

Ada beberapa faktor yang disebut Sir Alex membuat timnya kewalahan menghadapi juara La Liga itu. Dua yang ia sebut adalah ketidakmampuan timnya mengontrol Barca dan juga, khususnya, Messi.


"Mereka membuat Anda tersihir dengan operan-operan mereka," ujarnya seperti dilansir BBC.

"Kami juga tak mampu menangani Messi.. tapi banyak tim dalam beberapa musim terakhir juga bisa mengatakan demikian."

"Barcelona adalah tim terbaik yang pernah kami hadapi, tak ada satu pun tim yang pernah membuat kami bersembunyi seperti itu."

Kalah di final Liga Champions menjadi ending bagi The Red Devils musim ini. Apa pun, bagi Sir Alex hal tersebut tetaplah sebuah kegagalan. Yang ingin ia lakukan sekarang adalah membenahi timnya untuk musim depan.

"Tantangan bagi kami sekarang adalah untuk menjadi lebih baik lagi. Musim depan, semoga kami bisa berkembang lebih baik."
Share this Article on :

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

See RIZK Project Channel on Youtube!

 

© Copyright ATOM Studios2012 | Dipakai Oleh Muhammad Rizki Utama | Published by Borneo Templates | Powered by Blogger.com.