UbiWorkshop kembali merilis sebuah story trailer Assassin's Creed: Embers. Trailer yang baru ini dibuat dari sisi yang berbeda dengan trailer Assassin's Creed: Embers yang pernah hadir beberapa bulan lalu.





Pada trailer pertama yang dibuat pada bulan Juli kemarin, yang menjadi narator adalah Ezio sendiri. Bercerita tentang pikirannya di usianya yang sudah senja ini. Sedangkan pada trailer kedua ini yang menjadi narator adalah seorang wanita. Diceritakan tentang Ezio tua yang hidup tenang di Tuscan bersama istri & kedua anaknya. Tiba-tiba datanglah seorang Assassin yang meminta bantuannya, & membuat Ezio menghadapi berbagai pilihan antara menyelamatkan keluarganya atau kembali beraksi.

Film animasi Assassin's Creed: Embers bisa didapatkan dari bonus dalam paket pembelian Assassin’s Creed: Revelations versi Signature & Collector’s Editions.
Bagi yang belum pernah menonton atau ingin melihat lagi story trailer Assassin's Creed: Embers versi pertama, berikut kami tampilkan trailer tersebut kembali,





Assassin's Creed: Revelations akan hadir di PC WIndows pada tanggal 2 Desember 2011. Sedangkan untuk platform Playstation 3 & XBOX 360 bisa mendapatkannya pada tanggal 15 November 2011.


Via: Source | Source