Lead writer game Assassin's Creed: Revelations Darby McDevitt menyatakan bahwa Revelations tidak akan menjadi jawaban dari semua yang ada dalam game tersebut, karena kisah Desmond akan terus berlanjut. Para fans akan mengetahui semua rincian penting dari kehidupan Ezio & Altair, & bagaimana mereka dapat melebur dalam sebuah skema yang besar.
"Well, we wont answer everything because Desmond's story continues. But fans will definitely know most of the important details of Ezio and Altair's lives, and how they fit into the grand scheme,"
Selain itu jika Ezio dapat melewati semua kejadian di Assassin's Creed: Revelations, umurnya diperkirakan akan mencapai 52 tahun. Bisa dikatakan terlalu tua untuk menjadi seorang Assassin. Tapi McDevitt menyatakan bahwa Ezio & Altair adalah orang-orang yang spesial apalagi diusia setua itu. Selain dari itu semua, Darby McDevitt menolak menceritakan apa yang akan terjadi pada Ezio digame lanjutan Assassin's Creed: Revelations nanti.
"hardcore fans know the logic of the Animus prevents us from seeing certain things in a character's life - but we also know how to pull a few devious tricks. Just wait and see."
Tapi daripada kita berharap-harap cemas akan takdir Ezio nantinya & menantikan judul gameAssassin's Creed selanjutnya setelah 21 Desember 2011. Lebih baik kita tunggu saja kehadiranAssassin's Creed: Revelations di PC, Playstation 3 & XBOX 360 tanggal 15 November 2011.

(Via: Destructoid | CVG)