Artikel Terbaru :

[Preview] Assassin's Creed : Revelations

Sabtu, 12 November 2011




"Bring me the answers and the road that leads to the truth. Reveal to me once and for all, how all of this will end."







Developer: Ubisoft Montreal;
Publisher: Ubisoft
Director: Alexandre Amancio (Creative Director)
Producer: Martin Schelling
Designer: Alexandre Breault (Lead Designer)
Writer: Darby McDevitt
Composer: Jesper Kyd; Lorne Balfe
Series: Assassin's Creed
Engine: Anvil
Platform: PlayStation 3; Xbox 360; Microsoft Windows;
Release date:
PlayStation 3, Xbox 360: INT November 15, 2011
Microsoft Windows: US November 29, 2011; INT December, 2 2011
Genre: Third-person action-adventure, sandbox
Mode: Single-player, multiplayer
Rating: ACB: MA15+; BBFC: 15; ESRB: M; PEGI: 18+; USK: 16
Media/distribution: Optical disc, download




Minimum System Requirements ["PREDICTED"]


Operating system: Windows XP / Windows Vista / Windows 7
CPU: 1.8 GHz Intel Core 2 Duo E4300 or 2.4 GHz AMD Athlon 64 X2 4600+ or better
Memory: 1.5 GB Windows XP/2 GB Windows Vista,7
Hard drive space: 12 GB
Graphics hardware: 256 MB DirectX® 9.0c-compliant video card with Shader Model 3.0 or higher
Sound hardware DirectX compliant Sound card






Assassin's Creed Revelations - E3 Trailer Extended Cut




Assassin's Creed: Revelations - Multiplayer Trailer





NEWS

Assassins Creed : Revelations adalah sekuel terakhir dari trilogi Assassins Creed 2 setelah Assassins Creed: Brotherhood yang memuat kisah terakhir dari Ezio sebagai Assassins termasuk kisah terakhir dari Altair. Yang akan dirilis pada bulan November 2011. Titel ini akan dirilis untuk PC, XBOX360, & PS3. Khusus untuk PC akan dirilis bersamaan dengan platform lainnya setelah dirilis secara terpisah seperti sekuel terdahulu.

Ubisoft mengumumkan pengembangan Assassin's Creed: Revelations, sebuah sekuel keempat dalam franchise video game yang telah diakui dan sangat laris. Dikembangkan dan dikomando oleh Ubisoft Montreal dengan dukungan dan keahlian dari studio Ubisoft Annecy, Massive Entertainment, Quebec, Singapura dan Bucharest, Assassin's Creed: Revelations menyajikan pengalaman yang paling mendalam siap tersedia dalam seri ini dan puncak dari petualangan Ezio. Titel ini ditetapkan untuk rilis untuk platform Xbox 360, Playstation 3 dan Windows PC pada bulan November ini.


PLOT

Dalam game ini kita akan berperan sebagai : Ezio Auditore da Firenze, Altaïr ibn La-Ahad dan Desmond Miles. Kita akan di bawa mengembara di kota Constantinople yang terdiri dari empat distik yaitu Constantin, Beyazid, Imperial, dan Galata, pada tahun 1511 pada masa kebangkitan kekuasaan Ottoman. Kita diharuskan mengikuti jejak mentor legendarisnya, Altair, untuk menemukan senjata yang dapat menghentikan peperangan Templar dan assassin selamanya, yang telah di segel oleh Altair menggunakan empat kunci. Dalam perjalanan ini kita akan menemui beberapa karakter penguasa berpengaruh pada jaman itu, seperti Manuel Palailogos, seorang penguasa di Lost Byzantine, Prince Suleiman dan pamannya Prince Ahmet, salah seorang yang akan menjadi Sultan terbesar di jaman kekuasaan Ottoman


STORY

Setelah dengan terpaksa membunuh kekasihnya Lucy Stillman, Desmond menderita koma, dan masuk kembali ke dalam animus untuk mempertahankan kesadarannya, dimana dia jatuh ke Animus backdoor yang di sebut Black Room, Desmond berharap disini dia bisa menata ulang pikirannya dan bangun dari koma dengan menempatkan hubungan antara ingatan akan dirinya sendiri, Altaïr Ibn-La'Ahad dan Ezio Auditore da Firenze secara bersama-sama.

Untuk itu, Desmond harus mengungkap ingatan Ezio setelah membebaskan Italy dari pengaruh Templar. Penguasa baru Assassin pada saat itu meragukan kesetiaan Ezio, untuk membuktikan kesetiaannya Ezio melakukan perjalanan ke tanah leluhurnya di Masyaf, yang baru di ketahuinya telah di kuasai oleh pasukan Templar.

Di Masyaf, Ezio menemukan senjata peninggalan kuno yang di kunci oleh pendahulunya, dan hanya bisa di buka dengan lima kunci. Pencarian kunci-kunci tersebut membawa Ezio ke Constantinople, Ezio menemukan bahwa Templar bersiap untuk menyerang kota Constantinople, Ezio harus merunut jejak pendahulunya Altair, yang akan membuka kenyataan tentang penemuandan petunjuk.

Revelation adalah seri terakhir dari game Assassin's Creed, yang memernakan Altair dan Ezio sebagai peran utamnya, sedangkan untuk Assassin's Creed III akan di perkenalkan karakter baru.


FEATURE

- Ezio akan berpetualang mencari kunci untuk membuka senjata peninggalan kuno, disini Ezio akan masuk ke kehidupan Altair's (seperti Desmond masuk kedalam kehidupan Ezio).

- Kota Constantinople akan dibagi menjadi 4 kota besar terdiri dari Constantin, Beyazid, Imperial dan Galata.

- Akan ada beberapa scene mengunjungi kota Cappadocia.

- Akan berperan sebagai Ezio yang telah berumur 50 tahun.

- Ezio memiliki senjata baru "hookblade". yang bisa digunakan untuk meluncur di atas tali, menurut UBI, akan mempersingkat waktu perjalanan sekitar 30%, hookblade bisa juga digunakan untuk membunuh musuh dengan kombo. Hookblade dapat di keluarkan menggunakan tombol bulat/B.

- Eagles vision berubah menjadi "Eagle Sense". Eagle sense akan memberitahu posisi musuh dan dapat memperkirakan jalur pergerakannya, kita dapat berlari ke tempat yang akan di lalui musuh dan menaruh bom/jabakan di tempat tersebut.

- Selain bom asap, kita juga akan dapat merakit bom-bom lain yang katanya mencapai 300 fariasi yang dibagi menjadi lethal, tactical dan diversion. Sejalan dengan waktu, Ezio akan belajar cara merakit bom, antara lain: Caltrop, yang bisa digunakan untuk menebarkan paku ketika sedang di kejar pasukan musuh; Datura, yang akan meracuni musuh yang menghisap asap bom ini; Diversion, yang akan mengalihkan perhatian musuh ke suatu tempat tertentu; Pyrite coin, bom berisi koin palsu untuk menciptakan pengalihan sementara; Splinter, dilemparkan dan akan meledak ketika mengenai sasaran dan menyebarkan peluru ke segala arah; Tripwire, yang akan meledak ketika di injak.

- Konsep Borgia Towers telah di tingkatkan, kita harus menyelesaikan beberapa misi agar dapat menghilangkan kekuasaan templar di suatu wilayah sehingga bangunan dapat di upgrade, jika kita berhasil menghilangkan kekuasaan templar dan mengupgrade bangunan di sekitarnya, otomatis di atas bangunan yang di upgrade akan bermunculan tali-tali yang dapat digunakan bersama hookblade.


- Wilayah yang kita kuasai bisa saja kembali di rebut oleh pihak templar, untuk merebutnya kembali kita dapat mengirimkan serorang atau beberpa orang assassins, kita dapat menempatkan Master Assassin di wilayah yang kita rebut untuk menjaga wilayah tersebut agar tidak dapat direbut pihak templar.


- Kita akan mengungkapkan ingatan Desmond yang hilang pada Assassins's Creed II melalui Black Room pada Animus Backdoor.

- Kita akan dapat mengubah penampilan dan mengupgrade senjata di Guilds.


IMPORTANT CHARACTERS

Altair Ibn-La’Ahad
Revelations akan membawa kembali karakter orisinil Assassin’s Creed, Altair. Para pemain juga akan berkesempatan memainkan jagoan ini sejenak di tengah permainan.

Manuel Palaeologos
Dari fakta sejarah yang terungkap, Palaeologos merupakan calon raja dari kota Byzantium, yaitu salah satu kota di Yunani kuno pada tahun 667 sebelum masehi. Namun sayang, Palaeologos kehilangan nyawa ketika terjadi penyerangan dari kerajaan Ottoman.

Dalam Revelations, Palaeologos kembali hadir. Kali ini dengan kekayaan harta yang tak terhitung dan kekuasaan politik yang besar. Dalam game ini juga menceritakan kedekatan Palaeologos dengan para Templar.

Sofia Sorto
Seri Assassins Creed memang kerap menghadirkan karakter dari sejarah asli yang terukir, namun tidak dengan Sofia Sorto. Wanita cantik ini adalah hasil imaginasi dari seniman ternama Albrecht Durer.

Dalam game ini Sorto merupakan kekasih Ezio. Ia datang ke kota Venice untuk berbagi ilmu pengetahun dengan masyarakat sekitar.

Prince Suleiman
Dalam game ini pemain akan menjumpai pangerang Suleiman ketika masih berumur 17 tahun, beberapa tahun sebelum ia diangkat menjadi raja. Di sini juga diungkapkan bagaimana banyak konflik terjadi di keluarganya, yang kemudian membawa Suleiman lebih dekat dengan Ezio.

Yusuf Tazim
Karakter ini merupakan assassins ternama dari Konstantinopel. Dalam game ini Tazim akan membantu mengembangkan keahlian Ezio seperti menggunakan hook blade, senjata yang belum pernah ada dalam versi Assassins Creed terdahulu.


SCREENSHOOT


























source
Share this Article on :

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

See RIZK Project Channel on Youtube!

 

© Copyright ATOM Studios2012 | Dipakai Oleh Muhammad Rizki Utama | Published by Borneo Templates | Powered by Blogger.com.