Artikel Terbaru :

[Preview] FIFA 12 Vs. PES 2012

Sabtu, 12 November 2011



Are intelligent players and physics will lead FIFA out of the tunnel...?
or Teammate Control system PES 2011 will take the lead ...?



FIFA 12




UK and Ireland cover featuring Wayne Rooney and Jack Wilshere
Developer : EA Canada[1]
Publisher : Electronic Arts 
Series : FIFA
Platform : PlayStation 3, Xbox 360, Microsoft Windows, Wii, PlayStation 2, PlayStation Vita, Xperia Play, PlayStation Portable, 3DS, iOS
Genre : Sports
Mode : Single-player, Multiplayer
Rating: ACB: G; ESRB: E; PEGI: 3
Release date : NA 27 September 2011; EU 29-30 September 2011

FIFA 2012 System Requirements [PREDICTED]
Intel CPU : Core 2 Duo E6750 2.66GHz
AMD CPU : Athlon II X2 245e
Nvidia GFX Card : GeForce GTS 240
ATI GFX Card : Radeon HD 3870
RAM (Memory) : 3 GB
Hard Disk Space : 6 GB
Direct X : 9 (support Dx11)

FIFA 12 Official Gameplay Trailer




FIFA 12: Gameplay Trailer (E3 2011) 



FIFA 12 (FIFA Soccer 12 untuk Amerika Utara) adalah game ke-19 dari seri "Electronic Arts' FIFA series of association football video games". FIFA 12 dikembangkan oleh EA Kanada, dan akan diterbitkan oleh Electronic Arts seluruh dunia di bawah label EA Sports. David Rutter, line producer untuk FIFA 12, menjanjikan "a revolutionary year for FIFA ... especially in the gameplay department."




Sebuah "Ultimate Edition" dari fifa 12 akan tersedia melalui toko Game dan GameStation. Ini mencakup 4 bulan paket Ultimate Team gold packs, dengan paket masing-masing berisi 12 item dan update termasuk players, contracts, stadiums, managers, staff, fitness, healing, footballs, kits and badges. Setiap paket berisi satu item langka, seperti atribut pemain ditingkatkan, kontrak lama dan pemain yang paling didambakan. Pada tanggal 22 Juni 2011, EA Sports mengumumkan bahwa versi Microsoft Windows akan memiliki engine, features, and competitions yang sama, dengan PlayStation 3 dan Xbox 360.


Changes and new features


FIFA 12 memiliki beberapa fitur baru dan perbaikan atas seri sebelumnya. Untuk pertama kalinya dalam beberapa tahun tampilan halaman awal game secara radikal didesain ulang, dengan menu vertikal versi sebelumnya digantikan oleh sistem menu bar side-scrolling.



Tiga yang paling menonjol adalah "Impact Engine", "Tactical Defending" dan "Precision Dribbling".

"Impact Engine" dirancang agar permainan lebih realistis, seperti pantulan bola dan tabrakan antar pemain akan terlihat lebih realistis (injuries pemain akan lebih masuk akal). Dengan efek physics yang lebih di tingkatkan, fifa 12 akan terlihat lebih organic (manusiawi) dari game-game sebelumnya, sehingga game play akan lebih menantang dan masuk akal.




"Tactical Defending" akan lebih memerlukan aksi manual dalam semua fase pertahanan termasuk positioning, intercepting dan tackling. Pengembang menyatakan bahwa lebih banyak penekanan kepada strategi bertahan dan mematahkan serangan lawan, player di tuntut untuk dapat menempatkan pemain bertahan secara efektif, "The defensive press button" telah dihilangkan, pemain tidak akan bisa lagi secara otomatis mengirim AI untuk merebut bola dari pemain lawan, ini akan meningkatkan tingkat keterampilan yang diperlukan melawan pemain lain.




"Precision Dribbling" akan memungkinkan menampilkan berbagai teknik untuk menggiring bola dalam berbagai situasi, seperti teknik ketika melindungi bola yang sedang di bawa, pemain hanya perlu membuat sentuhan kecil untuk lebih tepat dalam mengontrol bola. Pemain dengan dribling yang tinggi akan mampu mengontrol bola dengan sempurna sehingga sulit di rebut lawan dan memiliki berbagai terknik dalam mengontrol bola.




Fifa 12 dapat dimaikan secara multiplayer, pemain dapat menempatkan "human player" di setiap posisi di kedua tim, jika pemain kurang, pemain dapat menambahkan "bots" untuk posisi yang kosong.




Fitur lain yang akan menambah realisme permainan ini adalah "Pro Player Intelligence". AI pemain akan mampu melihat tingkat keterampilan rekan satu tim mereka dan keterampilan mereka sendiri sebelum membuat keputusan taktis.




Sementara di Career Mode, pemain AI akan menampilkan realisme pada bidang yang berkaitan dengan peristiwa di luar lapangan seperti transfer, upah, dan media. Hubungan antara manager dan player akan lebih luas, termasuk dalam team utama, berhasil menang, dan gaji akan sangat menentukan kemampuan player dan berefek ke attitudes dan morale pemain, injuries dan kuranginya istirahat akan berdampak ke performance pemain di lapangan. Pemain yang merasa tidak senang dapat berbicara ke media, dan menarik perhatian klub lain

Online modes telah dirombak juga dan sekarang termasuk Head-to-Head Seasons, Online Friendlies, FIFA Ultimate Team, dan New Commentary Teams, jaringan sosial yang lebih ditingkatkan melalui EA Sports Football Club. Pemain akan berpartisipasi dalam klub yang dapat mendistribusikan poin XP di antara anggota mereka, termasuk Complete Authenticity dengan lebih "500 licensed clubs" dan lebih dari "15,000 real players".




Martin Tyler kembali menjadi "the main commentator", dan mantan pemain Arsenal and tim inggris Alan Smith sebagai co-commentator. Smith menggantikan "long-term FIFA contributor" Andy Gray, yang di gosipkan terlibat masalah dengan tim komentar Sky Sports. David Rutter mengatakan Smith adalah "one of the top-tier broadcasters on the UK football scene, [who will bring] a fresh, new perspective and insight ... working alongside the trusted and well-known voice of Martin Tyler", Untuk komentator turnamen diisi oleh Clive Tyldesley and Andy Townsend dari ITV's, yang juga dapat di gunakan untuk menggantikan Martin Tyler dan Alan Smith sebagai komentator default. Dan untuk pertama kalinya sepanjang sejarah EA Sport, Fifa 12 akan di jual di Arab dengan komentator menggunakan bahasa arab.





Pro Evolution Soccer 2012




Cover featuring Cristiano Ronaldo
Developer : Konami Computer Entertainment Tokyo
Publisher : Konami
Producer : Shingo 'Seabass' Takatsuka (executive)
Series : Pro Evolution Soccer
Platform : Wii, Xbox 360, Playstation 3, Nintendo 3DS,Microsoft Windows, PlayStation Portable
Genre : Sports
Mode : Single-player, Multiplayer
Rating : ESRB: E; PEGI: 3; USK: 0; PEGI (Portugal): 4
Media/distribution : DVD, Blu-Ray, Nintendo Optical Disc, UMD, Nintendo Game Card
Release date(s) : NA September 27, 2011; EU October 14, 2011

Pro Evolution Soccer 2012 System Requirements [PREDICTED]
Intel CPU : Core 2 Duo E4600 2.4GHz
AMD CPU : Athlon 64 X2 Dual Core 5000+
Nvidia GFX Card : GeForce 7900 GTX
ATI GFX Card : Radeon X800 XT Platinum
RAM (Memory) : 2 GB
Hard Disk Space : 8 GB
Direct X : 9 (support Dx11)

Pro Evolution Soccer 2012: E3 2011 Trailer




PES 2012 : Official One on One Gameplay Trailer



Pro Evolution Soccer 2012 (biasanya di sebut PES 2012 dan juga dikenal dengan World Soccer: Winning Eleven 2012 di Asia) adalah edisi ke 11 dari seri Pro Evolution Soccer yang buat dan dipublikasikan oleh Konami dengan asisten produksi dari the Blue Sky Team. Lionel Messi, yang selama ini menjadi "cover star" akan di gantikan oleh Cristiano Ronaldo, sedangkan Shinji Kagawa menggantikan Messi sebagai cover star untuk versi jepang.




Seperti seri sebelumnya, secara exclusife di lisensi oleh UEFA yang berisikan UEFA Champions League, UEFA Europa League and UEFA Super Cup competitions, juga ada lisensi dari CONMEBOL yang berisi Copa Santander Libertadores. Tidak seperti versi sebelumnya, Spanish Primera División telah di lisensi secara penuh. Wasit yang mengatur UEFA Champions League, UEFA Europa League and UEFA Super Cup matches akan memakai seragam dari official UEFA Champions League.




Tanggal 28 Juli 2011, Konami menyatakan bahwa PES 2012 akan di rilis untuk PlayStation 3, Xbox 360 dan Microsoft Windows pada tanggal 14 Oktober 2011 di Eropa dan 6 Oktober 2011 di Jepang. Untuk versi PlayStation Portable dan PlayStation 2 akan di rilis tanggal 28 Oktober 2011, Nintendo Wii tanggal 4 November 2011. Sedangkan versi Nintendo 3DS dan IOS sedang dalam pengembangan.




Changes and new features

Gameplay PES 2012 adalah penyempurnaan dari PES 2011, dengan sedikit perubahan besar dari seri sebelumnya, tetapi banyak perbaikan yang lebih kecil dan perubahan di berbagai bidang seperti artificial intelligence, speed, animation, dan physics.




Di antara fitur baru adalah "Teammate Control system", di pemain dapat mengontrol player kedua, baik dalam permainan, atau di tendangan bebas atau lemparan ke dalam. Hal ini memungkinkan pemain untuk ditempatkan secara tepat, menerima lemparan sambil berlari, dan mengecoh penjaga ketika menerima operan atau lemparan bola.




Tendangan Pinalti telah dikembalikan ke tampilan semula dan telah di kerjakan ulang, sekarang pinalti kembali menggunakan kamera di belakang penendang, pemain juga dapat menentukan tendangan menggunakan kaki kanan atau kiri, kekuatan tendangan dan arah tendangan. Shooting juga ikut di perbaiki, shooting sangat di pengaruhi skill, kaki yang digunakan serta timing dalam shooting. Shooting dengan tipuan di kembalikan lagi, pemain dapat menipu kiper dalam menendang bola.




AI Wasit telah ditingkatkan, mencakup implementasi penuh dari berbagai aturan, wasit dapat memberi kartu jika ada pelanggaran tanpa menghentikan permainan dan akan memberi kartu jika bola telah keluar atau berhasil di tangkap kiper. "Catch-up bug" lebih di perhatikan, di mana pemain bertahan dapat dengan mudah merebut bola dari pemain penyerang, di PES 2012 mudah atau sulit merebut bola tergantung dari skill dan kecepatan pemain yang berhadapan. Recover pemain ketika bola di rebut sudah di perbaiki. AI Kiper lebih ditingkatkan dengan berbagai variasi animasi teknik menangkap dan menendang bola.




Artificial intelligence (AI) lebih ditingkatkan dari game PES sebelumnya, misalnya AI pemain akan bermain lebih serius saat bertahan dan saling mengisi kekosongan bukan hanya menerapkan tekanan, dan AI rekan satu tim akan membuat keputusan arah gerakan yang lebih cerdas.




Menu baru "Challenge Training", dimana pemain dapat mengambil latihan tantangan untuk meningkatkan skill pemain seperti dribbling tests, set-piece challenges dan punishing shooting.

Kembalinya komentator utama PES 2012, the main commentator akan di isi oleh Jim Beglin dan co-commentator akan di isi oleh Jon Champion.




source
Share this Article on :

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

See RIZK Project Channel on Youtube!

 

© Copyright ATOM Studios2012 | Dipakai Oleh Muhammad Rizki Utama | Published by Borneo Templates | Powered by Blogger.com.