Artikel Terbaru :

Game Wii Tetap Tampil Apa Adanya Di Wii U

Jumat, 17 Juni 2011

Seperti yang sudah diperkirakan dari awal, Nintendo telah mengungkap tentang Wii U pada E3 pekan lalu, sebuah konsol HD dengan dukungan layar berukuran 6,2-inci pada controller-nya. Selain itu, Wii U juga mendukung kompatibilitas dengan game dan controller Wii yang sudah ada saat ini. 


Akan tetapi, patut disayangkan bagi gamers yang mengharapkan adanya dukungan berkualitas 720p untuk game Wii yang dimainkan dengan Wii U. Nintendo telah mengabarkan bahwa prosesor baru Wii U tampaknya tidak akan dapat dipergunakan untuk mengoptimalkan kualitas resolusi game Wii.
Hal ini dikutip berdasarkan pernyataan yang dikemukakan kepala PR dari Nintendo, Mark Franklin. Ia telah menegaskan bahwa game-game Wii dapat dimainkan kembali oleh Wii U persis seperti apa yang dapat dilakukan pada Wii. Yang artinya, tidak dengan menyertakan filtering tekstur atau upscallingresolusi ke tingkat HD.
Share this Article on :

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

See RIZK Project Channel on Youtube!

 

© Copyright ATOM Studios2012 | Dipakai Oleh Muhammad Rizki Utama | Published by Borneo Templates | Powered by Blogger.com.