Artikel Terbaru :

inFamous 2 Review

Jumat, 17 Juni 2011

Tentunya para pemilik PlayStation 3 kenal dengan salah satu game ekslusif yang wajib dimiliki pada tahun 2009 kemarin, inFamous. Kali ini Sucker Punch memberikan kepada kita sekuel dari game tersebut, yaitu inFamous 2. Bagaimana kelanjutan kisah Cole MacGrath dalam inFamous 2?
Publisher:Sony Computer Entertainment
Developer:Sucker Punch
Release Date:7 Juni 2011
Genre:Action Adventure
ESRB:

The Cole vs. The Beast yang mirip dengan Dr. Manhattan sedang mengamuk
Setelah Cole mengalahkan Kessler, dia pun bersiap untuk pergi ke New Marais, di mana dia akan meningkatkan kemampuan listriknya untuk menghadapi The Beast. Namun apa daya, ternyata The Beast sudah datang, sehingga Cole pun terpaksa menghadapi The Beast dengan kekuatannya yang ada saat ini.
Ditampilkan dalam pertarungan yang spektakuler dengan panorama kehancuran kota yang begitu mendetail, Cole bertarung mati-matian melawan The Beast. Di saat dia mengira sudah menang, tentu saja The Beast mendadak melakukan come-back dan menghajar Cole sampai kehilangan sebagian besar kekuatannya. The Beast pun menghancurkan Empire City, sementara Cole melarikan diri bersama Zeke dan Kuo dari Empire City menuju New Marais, melanjutkan rencana awal mereka.

Cerita menggunakan comic book style
Kota New Marais adalah sebuah awal baru bagi Cole, di mana apapun yang dia lakukan di Empire City, baik itu perbuatan baik maupun jahat, sudah tidak relevan lagi. Di New Marais inilah Cole berusaha mengumpulkan Blast Sphere untuk mendapatkan kekuatan listrik yang lebih besar agar dapat menggunakan Ray Field Inhibitor untuk mengalahkan The Beast yang sedang menuju ke tempatnya berada sambil menghancurkan apapun yang dia lewati.

Hero or Villain?
Sama seperti inFamous sebelumnya, inFamous 2 dimainkan secara sandbox. Cole dapat berkeliaran sesukanya di New Marais, menyelamatkan penduduk ataupun malah membantai mereka. Cole juga bisa memiliki kekuatan baru dengan membeli berbagai serangan yang akan terbuka sesuai dengan jalan cerita dan stunt yang kita lakukan.
Sebagai contoh Cole memiliki kemampuan Alpha Blast untuk membuat musuh terpental, dan juga ilmuKinetic Pulse untuk mengangkat benda dan melemparkannya ke musuh. Jika Cole tidak memiliki kekuatan listrik tersebut, mungkin game ini bisa dibilang adalah Assassin’s Creed jaman modern, karena Cole memiliki kemampuan parkeur yang cukup tinggi.

Kemampuan memanjat Cole MacGrath jauh lebih sakti daripada Ezio Auditore da Firenze
Cole juga akan kehabisan energi listrik jika dia menggunakannya terlalu banyak, oleh sebab itu dia harus mengisi tenaganya menggunakan berbagai obyek berlistrik yang tersebar di New Marais. SepertiinFamous sebelumnya juga, Cole tidak boleh bersentuhan dengan air, apalagi coba-coba berenang.

Zeke dan Cole yang sedang membawa The Amp
Zeke memberikan sebuah mainan baru kepada Cole yang dinamakan The Amp. Benda ini bentuknya seperti garpu tala yang berlistrik, dan Cole dapat menggunakannya sebagai serangan jarak dekat. Serangan dikeluarkan dengan melakukan button mashing pada tombol kotak (dan segitiga untukfinisher).
Share this Article on :

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

See RIZK Project Channel on Youtube!

 

© Copyright ATOM Studios2012 | Dipakai Oleh Muhammad Rizki Utama | Published by Borneo Templates | Powered by Blogger.com.