Artikel Terbaru :

Dead Rising 2 : Off The Record , Akan Dihargai $40 di Amerika

Jumat, 17 Juni 2011

Bagi para pemilik PlayStation 3, tentunya kecewa karena mereka tidak bisa menggunakan Frank West dalam game zombie Dead Rising 2. Pemilik Xbox 360 masih bisa bergembira karena mereka mendapatkan DLC Case West, namun pemilik PS3?

I've covered wars, you know.


Capcom kini mengumumkan harga Dead Rising 2: Off The Record untuk PS3, Xbox 360 dan PC, yaitu $40. Off the Record adalah sebuah game what-if yang mengandaikan apa yang terjadi jika Chuck tidak ada dan digantikan oleh Frank West.

Kostum baru, pro wrestler!
Banyak yang mengkritik Capcom karena game ini masih menggunakan aset Dead Rising 2, dan hanya mencoba menarik para fans Frank West agar membeli game ini lagi. Namun Capcom mengatakan bahwa akan ada banyak fitur tambahan di game ini. Ada daerah baru, senjata baru, combo weapons, kostum baru, kendaraan, boss baru, dan cerita baru.
Menurut Jason Leigh dari Capcom, game ini jauh lebih besar daripada Dead Rising 2, dan harganya pun lebih rendah dari game retail umumnya ($60). Jadi Off The Record adalah sebuah deal yang sangat bagus.
Dead Rising 2: Off The Record rencananya akan dirilis Q4 2011
Share this Article on :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

See RIZK Project Channel on Youtube!

 

© Copyright ATOM Studios2012 | Dipakai Oleh Muhammad Rizki Utama | Published by Borneo Templates | Powered by Blogger.com.