Artikel Terbaru :

E3 2011 - Nintendo Perbincangkan Harga Game Wii U

Jumat, 17 Juni 2011

Nintendo sudah mulai mempertimbangkan harga game Wii U. Sementara raksasa video game asal Kyoto ini belum dapat memberikan angka yang pasti, Satoru Iwata merasa bahwa Nintendo tidak dapat mensejajarkan harganya sama seperti yang sebelumnya mereka kenakan untuk Wii.
Akan tetapi, seberapa mahalkah game-game Wii U nantinya? Saat ini game-game PS3 dan Xbox 360 dijual dengan harga yang berkisar di sekitar $60, sementara Wii pada harga yang lebih rendah.


Oleh karena game-game hi-def yang tentunya lebih memakan biaya untuk diproduksi, Iwata setuju bahwa sejumlah judul unggulan memang wajar dihargai lebih dibandingkan game Wii.
"Saya rasa ada indikasi bahwa tren penetapan harga akan tetap berada seperti ini," kata Iwata.
"Ketika anda mempertimbangkan franchise-franchise populer seperti Call of Duty atau Madden, publisher dapat memasangkan label harga yang lebih mahal karena franchise tersebut punya nilai premium. Di satu sisi, tanpa adanya franchise yang dibangun dari awal, mereka tidak dapat mempertahankan price tag yang mahal tersebut. Saya yakin akan ada cakupan harga yang lebih luas untuk nantinya."
Dengan sang pimpinan yang paham akan hal ini, semoga saja Nintendo dapat menetapkan harga yang tepat dengan dompet para gamer.
Share this Article on :

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

See RIZK Project Channel on Youtube!

 

© Copyright ATOM Studios2012 | Dipakai Oleh Muhammad Rizki Utama | Published by Borneo Templates | Powered by Blogger.com.