Artikel Terbaru :

Iwata : Controller Wii U Adalah "Remote Masa Depan."

Jumat, 17 Juni 2011

Nintendo sedang berusaha untuk menjaring para gamer hardcore dengan menggunakan Wii U, namun ternyata console tersebut memiliki berbagai fungsi lain.

Remote TV masa depan?


Sebagai contoh, presiden Nintendo Iwata Satoru menyebutkan adanya video chat, dan bisa juga kitabrowsing Internet sambil melihatnya di TV, dan melakukan pengaturan layar dengan controller di tangan.
“Dalam sepuluh tahun terakhir ini, banyak yang mencoba menghubungkan TV dengan Internet, namun sampai sekarang, belum ada yang menjadi populer. Tapi lihatlah controller ini. Hanya satu kaki dari mata kamu, dengan jarak yang kurang lebih sama dengan pengguna PC ke monitor atau smartphone. Alat ini sanggup melakukan aktivitas tersebut bagaikan sebuah keyboard.”
Menurut Iwata, di masa depan TV dan Internet bisa digunakan berbarengan. Remote TV pun akan memiliki layar, persis seperti controller Wii U. “Jadi di satu sisi, kami berusaha untuk menjaring para gamer hardcore, di lain sisi, kami juga menciptakan sesuatu yang bisa digunakan sebagai remote TV masa depan.”
Iwata juga menambahkan bahwa Controller Wii U sangat cocok dengan game-game first-person shooter. Dengan adanya controller tersebut, pemain tidak perlu membuka peta, ataupun memilih-milih senjata di layar utama lagi, karena di controller Wii U, sudah ada layar tersendiri yang akan menampilkan informasi tersebut.
Share this Article on :

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

See RIZK Project Channel on Youtube!

 

© Copyright ATOM Studios2012 | Dipakai Oleh Muhammad Rizki Utama | Published by Borneo Templates | Powered by Blogger.com.