Sebuah trailer baru dari game Prototype 2 telah dirilis oleh developer Radical Entertainment, menjelaskan mengenai cara sang karakter utama dalam mencari target, menemukannya & mengeliminasinya. Juga beberapa kemampuan yang dapat dipilih & digunakan oleh James Heller.





Dari trailer yang berjudul "Hunt. Kill. Become" kita bisa melihat bagaimana cara sang Prototype baru tersebut mencari mangsanya. Dengan mengirimkan semacam gelombang mirip radar ke area yang dipilihnya dari atas gedung atau sambil berjalan-jalan, hingga menemukan targetnya & langsung merobohkannya dengan berbagai jurus yang dimilikinya. James Heller juga dapat mempersempit ruang pencariannya dengan menggunakan terminal komputer milik aparat yang berjaga-jaga di kota New York.

Dari target yang dibunuhnya tersebut, Heller menyerap tubuh si mangsa. Yang dapat digunakannya untuk merubah DNA & "memutasi" dirinya sendiri, sehingga dapat meningkatkan kemampuannya dalam pertempuran. Seperti membuat dirinya kebal peluru atau Bulletproof, menyerang dengan Spiked Punch, atau Extra Dash untuk lompatan yang sangat jauh.

Protoype 2 akan dirilis oleh Activision pada tanggal 24 April 2012, untuk platform PC, Playstation 3 & XBOX 360.


Via: Source | Source