YouTube secara resmi meluncurkan tampilan barunya untuk semua orang.Tampilan baru ini menekankan pada tampilan halaman utama dan halaman kanal. Pada desain yang baru ini semua bagian dari YouTube juga mengalami sentuhan perubahan mulai dari warna baru, tombol dan lain sebagainya.

Proyek tampilan baru YouTube ini telah mereka lakukan sejak lama dengan visi membuat YouTube menjadi tujuan utama dalam mencari video dan membuat video secara online dan membuat channel di YouTube menjadi mirip TV. Dalam blog resminya YouTube menjelaskan :

"More and more, behind every great video is a great Channel, and with our announcement last month that more of them are coming to YouTube, we want to make it easier for you to find and keep tabs of what you want to watch."
Tampilan baru ini akan terdiri dari tiga kolom utama. Tampilan ini mirip dengan tampilan Facebook dan Google+. Dibagian 2 kolom sebelah kiri dan tengah menampilkan langganan kanalmu, dan sebelah kiri menampilkan rekomendasi video yang mungkin kamu sukai.



Halaman kanal juga telah didesan ulang. Pemilik kanal sekarang dapat memilih beberapa template layout sesuai dengan tipe kanal mereka.

Source