Mungkin sebagai salah satu cara mempromosikan smartphone flagship terbarunya bersama Nokia yang segera akan memulai debutnya di Hong Kong, Microsoft hari ini pamerkan smartphone Lumia ukuran super besar di New York.

Lumia raksasa tersebut dibangun dari sekitar 550 buah smartphone Lumia 800 bewarna pink dan biru. Tapi melihat proporsi kamera belakang, perangkat yang digunakan seperti Nokia N9. Apapun smartphone yang dipakai untuk membangun Lumia berukuran besar, promosi ini terbilang cukup sukses. Setidaknya berhasil menarik perhatian beberapa orang yang lewat untuk berhenti sejenak melihatnya.


Lumia 800 pertama kali dirilis pada tanggal 26 Oktober 2011, memiliki desain bentuk candybar seperti yang dipunyai N9. Diperkuat prosesor berkecepatan 1.4GHz, RAM 512MB, layar touchscreen ClearBlack AMOLED berukuran 3.7 inci, kamera 8MP dengan optikal dari Carl Zeiss, internal storage 16GB dan menggunakan sistem operasi Windows Phone 7. Segera akan memulai debutnya di Hong Kong pada bulan Desember ini.

source | source ]