Setelah lama menghilang rumor smartphone terbaru Sony Ericsson kembali muncul ke permukaan. Gosip penggunaan sistem operasi Android baru Ice Cream Sandwich pada Sony Ericsson LT26i atau lebih dikenal dengan nama Nozomi semakin menunjukkan kebenarannya melalui sebuah foto yang ditunjukan oleh situs Phandroid.

Seperti pada gambar, Nozomi punya layar berukuran sekitar 4 inci tidak jauh beda dari rumor yang diungkap sebelumnya yaitu 4.3 inci. Selain itu ukurannya juga terlihat tipis, jika hal tersebut memang benar maka ia akan menemani Xperia Ray sebagai smartphone tipis dari perusahaan joint venture yang sebentar lagi jadi salah satu divisi Sony.


Digadang rilis sekiranya bulan Maret 2012 sementara AOSP Android 4.0 sudah dirilis pertengahanNovember lalu sangat mungkin terjadi Sony Ericsson hadirkan Nozomi bersama Ice Cream Sandwich mulai dari awal.

Spesifikasinya belum diketahui pasti. Terakhir info yang kami dapatkan yaitu prosesor dual core dan resolusi layar 720p dengan tingkat kepadatan warna 320dpi. Mengingat beberapa smartphone yang khusus hadir di Jepang memiliki sensor kamera 12MP, sangat berharap Nozomi juga mempunyainya kelak.

source ]