Sebuah laporan tidak resmi mengatakan bahwa proyek social networking Google, Google+ telah mampu menarik pengguna lebih dari 60 juta akun. Hal ini tidaklah buruk mengingat Google+ baru diperkenalkan sekitar setengah tahun lalu.

Paul Allen (bukan Paul Allen pendiri Microsoft) orang yang mengumumkan tentang angka tersebut di akun Google+ miliknya menulis :

"Google+ is adding new users at a very rapid pace. It may be the holidays, the TV commercials, the Android 4 signups, celebrity and brand appeal, or positive word of mouth, or a combination of all these factors, but there is no question that the number of new users signing up for Google+ each day has accelerated markedly in the past several weeks."
Paul Allen telah menghitung pertumbuhan Google+ sejak pertama kali layanan ini diluncurkan. Bersama dengan timnya dia menggunakan sebuah metode untuk menentukan jumlah pengguna Google+ dengan mengecek nama keluarga. Kemudian data tersebut akan dibandingkan dengan data sensus penduduk Amerika Serikat untuk mendapatkan persentasi berapa jumlah penduduk AS yang telah bergabung di Google+.


Dalam beberapa perhitungan sebelumnya prediksinya terbukti cukup akurat. Dalam data terbarunya mengindikasikan bahwa hampir seperempat pengguna Google+ melakukan pendaftaran pada bulan lalu saja atau sekitar 625.000 perhari. Jika tren ini terus berlanjut maka hampir bisa dipastikan bawa Google+ akan menembus 100 juta pengguna pada akhir Februari tahun depan dan 200 juta pengguna pada awal Agustus.

Source