Artikel Terbaru :

Detail Baru DiRT Showdown dari Codemaster

Minggu, 18 Desember 2011


Dalam berita yang diunggah oleh Gamexeon seminggu yang lalu, diketahui bahwa Codemasters telah mengumumkan game balapan barunya dari seri DiRT. Dan game DiRT baru ini tidak lagi diembel-embeli sebuah angka dibelakangnya seperti pada game-game sebelumnya. Kali ini game yang akan hadir nanti diberi nama DiRT Showdown.


Apa yang membuat DiRT Showdown berbeda dengan serial game prequelnya? Julian Widdows, VP development dari Codemasters Racing Studio’s menjelaskan bahwa DiRT Showdown bukanlah sequel dari DiRT 3 yang bergaya rally. Codemasters membuat track design, graphics, AI, damage & permainan online yang baru dengan unsur yang fun atau lebih menyenangkan.

Mike Chapman, senior games designer DiRT Showdown menambahkan, DiRT Showdown merupakan game balap yang bersifat arcade & action tapi tentu saja dengan kekhasan Codemasters. Dalam game ini gamer dapat menggunakan nitrous, saling menabrakkan mobil dengan lawan balap atau mempertunjukkan ketangkasan mengemudi. 

Ada 3 kategori balapan dalam DiRT Showdown, yaitu Racing (speed), Demoliton Derby (destruction) & Hoonigan (style). Disediakan hingga 50 buah event mulai dari San Francisco sampai Miami, Nevada sampai Michigan, hingga London sampai ke Tokyo. Dalam cuaca cerah, hujan maupun bersalju, siang ataupun malam.




    

Cukup banyak jenis mobil yang bisa dipilih untuk melakukan 3 jenis kategori yang ada, mulai dari saloon & muscle car, hingga pick-up truck & van.

DiRT Showdown diciptakan pula sebagai sebuah social gaming, dapat dimainkan bersama-sama dalam mode online atau split-screen. Gamer dapat saling bersaing dengan teman-temannya secara online atau offline. Dengan permainan mulai dari ‘capture the flag’ & checkpoint challenges.

Codemasters menggunakan EGO Game Technology Platform untuk mengembangkan game DiRT Showdown untuk menampilkan visual, cuaca & damage system yang terbaik. Dan DiRT Showdown akan dirilis untuk platform PC, Playstation 3 & XBOX 360 pada bulan Mei 2012.





Via: Source | Source
Share this Article on :

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

See RIZK Project Channel on Youtube!

 

© Copyright ATOM Studios2012 | Dipakai Oleh Muhammad Rizki Utama | Published by Borneo Templates | Powered by Blogger.com.