Artikel Terbaru :

Samsung: Kita Akan Tuntut Apple Jika Mereka Menggunakan 4G LTE

Sabtu, 01 September 2012


Samsung: Kita akan tuntut Apple jika mereka gunakan 4G LTE

Setelah kalah dari Apple di babak pertama, pihak pengadilan mempersilakan kedua perusahaan ini untuk mengumpulkan data dan bukti lain untuk sidang lanjutan yang akan digelar pada bulan Desember mendatang. Nampaknya, Samsung mempunyai thermonuclear yang dapat menghancurkan Apple.

Saat ini Long-Therm Evolution (LTE) adalah salah satu teknologi yang paling populer dan digunakan oleh vendor-vendor handset dan tablet di seluruh dunia. Menurut catatan Reuters, pemegang hak paten teknologi LTE terbesar adalah Nokia (18,9%) dan diikuti oleh Qualcomm (12,5%). Posisi ketiga ditempati Samsung (12,2%) dan Ericsson (11,6%) di tempat keempat.

Berbekal hak patennya tersebut, Samsung mengatakan akan menuntut Apple apabila perusahaan berlogo buah apel tersebut kedapatan menggunakan teknologi 4G LTE dalam produk handset atau tabletnya. Seperti yang banyak dirumorkan, produk Apple terbaru yaitu iPhone 5 kabarnya dilengkapi dengan teknologi tersebut.

Apabila rumor tersebut benar, maka dendam Samsung akan terbalaskan sekaligus memukul rontok pertahanan Apple. Namun, apabila Apple mempunyai rencana untuk tidak menggunakan teknologi LTE dalam setiap perangkat terbarunya, maka perusahaan ini kemungkinan akan kehilangan pasar. Suatu dilematika yang harus dihadapi Apple.

[das] merdeka.com
Share this Article on :

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

See RIZK Project Channel on Youtube!

 

© Copyright ATOM Studios2012 | Dipakai Oleh Muhammad Rizki Utama | Published by Borneo Templates | Powered by Blogger.com.