Artikel Terbaru :

Duh! Konsumen Keluhkan iPhone 5 'Reject'

Jumat, 28 September 2012



Jakarta - Isu negatif yang tengah menghantam Apple tak cuma soal Apple Maps. iPhone 5 juga ikut jadi sasaran tembak setelah beberapa handset yang sampai ke tangan pengguna ditemukan dalam kondisi tidak mulus.

Tak pelak, suara-suara kekecewaan dilontarkan para pembeli iPhone 5 yang 'kurang beruntung' itu di internet dan forum online. Sebab mereka bak mendapatkan produk reject yang tidak lolos quality control.

Dilansir dari MacRumors, keluhan yang diutarakan sebagian besar didominasi oleh goresan (scratch) yang muncul di bodi perangkatnya. Mulai dari punggung hingga bagian tepi layar (bezel). Padahal produk itu baru dibeli.

Sejauh ini belum ada keterangan resmi dari Apple. Yang pasti, para pembeli iPhone 5 yang kecewa itu juga mengeluarkan kicauan ketidakpuasan di Twitter.

"Baru saja membuka boks #iPhone5 dan menemukan goresan di bagian kiri atas perangkat ini. Berani sekali seseorang di China (pabrik Foxconn selaku perakit iPhone 5-red.) melakukan pengrusakan terhadap iPhone-ku ini," geram pengguna bernama @iheijoushin.

Keluhan serupa juga diutarakan oleh Erica Schoonmaker. "Gasp! Ada goresan kecil di iPhone 5 saya," keluhnya.

Berikut goresan-goresan yang mengganggu pembeli iPhone 5 tersebut seperti dilansir Daily Mail.




(ash/eno) -- inet.detik.com
Share this Article on :

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

See RIZK Project Channel on Youtube!

 

© Copyright ATOM Studios2012 | Dipakai Oleh Muhammad Rizki Utama | Published by Borneo Templates | Powered by Blogger.com.