Artikel Terbaru :

Seorang Ibu Tega Cungkil Mata Anaknya

Jumat, 15 Juni 2012


http://i.okezone.com/content/2012/05/30/214/638552/A9tZgrUz8I.jpg
Entah apa yang terlintas di benak seorang ibu asal Meksiko hingga ia tega menyungkil bola mata anak kandungnya sendiri. Aksi kejam sang ibu ini kabarnya pun melibatkan suami, yang tidak lain adalah ayah kandung dari bocah laki-laki tersebut.

Aksi kejam ini terbongkar setelah polisi berhasil membekuk tujuh orang tersangka, termasuk dua diantaranya orang tua dari bocah malang berusia lima tahun itu. Demikian diberitakan Emirates247 Rabu, (30/5/2012).

Menurut Juru bicara Jaksa negara bagian Meksiko, Laura Uribe, para penghuni rumah yang berhasil diciduk itu diketahui tengah melakukan ritual khusus.

"Ada semacam ritual khusus yang di dalam rumah," ujar Laura Uribe.

Namun, Uribe tidak menjelaskan lebih lanjut terkait ritual khusus yang dia maksudkan.

Lebih lanjut pihak kepolisian menambahkan, sang ibu diyakini tega mencungkil bola mata putranya dengan tangannya sendiri tanpa menggunakan bantuan peralatan tertentu.

Polisi mengatakan pihaknya menemukan bocah malang tengah dalam kondisi terluka sebelum akhirnya ia dilarikan ke rumah sakit untuk mendapatkan perawatan medis.(rhs)


sumber : http://www.klikunic.com
Share this Article on :

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

See RIZK Project Channel on Youtube!

 

© Copyright ATOM Studios2012 | Dipakai Oleh Muhammad Rizki Utama | Published by Borneo Templates | Powered by Blogger.com.