Artikel Terbaru :

Siswi Kreatif 'Sulap' Tugas Matematika Menjadi Gaun

Jumat, 15 Juni 2012


Siapa yang bisa menebak isi pikiran para remaja? Pada satu waktu mereka bisa membuat masalah, tetapi di waktu lainnya mereka bisa mengeluarkan ide-ide kreatif yang sungguh brilian. Di antara berita-berita miring tentang ide 'kreatif' remaja yang menggunakan bermacam-macam bahan mulai dari cairan pembersih tangan hingga gas Freon AC untuk mabuk, berita bagus datang dari Kanada.
Kara Koskowich, gadis berusia 17 tahun ini membuktikan bahwa menjadi remaja bukan hanya tentang berperilaku nakal, tetapi juga tentang kreativitas. Gadis asal Kanada ini mengubah lembaran kertas tugas matematika yang dikumpulkannya saat sekolah menjadi sebuah gaun yang cantik untuk digunakan pada pesta kelulusan.
Seperti dilansir oleh MSNBC, Koskowich menggunakan 75 lembar tugas matematikanya dan beberapa kertas neon 'post it' warna-warni sebagai hiasan. Gaun 'one shoulder' yang dibuatnya bahkan memiliki potongan yang bagus dan renda-renda yang lucu. Sangat trendi!
Sementara itu, sahabatnya, Dorothy Graham, juga melakukan hal yang hampir serupa dengan mengubah plastik-plastik bekas menjadi gaun yang menawan. Sungguh kreatif dan pintar!
"Untukku, ini (pesta kelulusan) bukan tentang menghabiskan uangmu untuk tampil bagus, tetapi tentang bagaimana kau bisa memaknainya sebagai bagian dari kelulusan," kata Koskowich padaCBC.
Koskowich mengaku baru menyelesaikan gaunnya semalam sebelum pesta kelulusan. Sebenarnya dia sudah mulai membuat gaun tersebut pada bulan Maret, namun karena kegemarannya menunda, Koskowich baru melakukan sebagian besar pekerjaan membuat gaun itu pada minggu terakhir sebelum pesta kelulusan.
Meskipun begitu, hasilnya sangat rapi dan tidak mengecewakan. Tidak percaya? Coba lihat gadis ini mengenakan gaun kreasinya yang diunggah dalam foto profil Facebook milik Kara Koskowich di bawah ini.
©Facebook.com/KaraKoskowich

[http://www.merdeka.comI]
Share this Article on :

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

See RIZK Project Channel on Youtube!

 

© Copyright ATOM Studios2012 | Dipakai Oleh Muhammad Rizki Utama | Published by Borneo Templates | Powered by Blogger.com.