Artikel Terbaru :

Mikel: "Saya Tahu Robben Akan Gagal"

Kamis, 31 Mei 2012


John Obi Mikel tahu bahwa Arjen Robben bakal mengeksekusi penalti. Dari mana Mikel tahu? Sebelum Robben menendang, ia mengaku sedikit memberikan mind-games.

Laga final Liga Champions memasuki menit ke-93 ketika Didier Drogba melakukan pelanggaran terhadap Franck Ribery. Bayern Munich pun mendapatkan hadiah penalti karenanya. Dalam kedudukan 1-1 dan laga sudah memasuki babak extra-time, penalti tersebut bisa saja menjadi penentu kemenangan Die Roten.

Sial bagi Bayern, Robben yang ditunjuk menjadi algojo penalti gagal menjalankan tugasnya dengan baik. Sepakan penalti gelandang asal Belanda tersebut berhasil ditepis oleh Petr Cech. Pendukung Chelsea pun bersorak.

"Saya bilang kepadanya bahwa dia akan gagal," ujar Mikel kepada mantan rekan setimnya itu seperti dilansir Telegraph.

"Saya mendatanginya dan bilang kepadanya, Petr Cech tahu ke mana ia akan menendang, jadi tendanganmu akan gagal," lanjut Mikel.

Laga kemudian dilanjutkan ke babak adu penalti. Dua penendang Bayern, Ivica Olic dan Bastian Schweinsteiger gagal. Sementara dari kubu Chelsea hanya Juan Mata yang gagal. The Blues pun keluar sebagai pemenang setelah sepakan Drogba tak mampu dihalau oleh Manuel Neuer.
http://sport.detik.com/
Share this Article on :

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

See RIZK Project Channel on Youtube!

 

© Copyright ATOM Studios2012 | Dipakai Oleh Muhammad Rizki Utama | Published by Borneo Templates | Powered by Blogger.com.