Artikel Terbaru :

Mineral Ini 10 Kali Lebih Berharga dari Emas

Minggu, 06 Mei 2012


Mineral Meteor
Seperti yang kita ketahui selama ini Emas merupakan logam mulia yang sangat berhara namun ternyata ada lho logam mulia yang lebih berharga 10 x lipat dari pada emas mau tahu kenapa?
Seorang pemburu meteor yang telah menghabiskan dua dekade hidupnya untuk mencari sisa sisa batu ruang angkasa tiba tiba mendak menjadi kaya setelah menmukan dua batu marmer meteorit senilai puluhan juta.
Batu batu kecil yang di temukan di utara California adalah bagian dari bola api raksasa yang meledak setara dengan bom atom yang di ledakan di kota hirosima pada perang dunia ke 2 kata para ilmuan.
Robert Ward dari Prescott, Arizona merupakan orang pertama yang menemukan batuan yang sangat berharga dari pad emas  sekitar pukul 10:00 antara lapangan bisbol dan sebuah taman di pinggir kota Lotus di California.
Batuan ini memiliki berat sekita 10 gram kata Jhon Wasson yang merupakan profesor dan ahli dalam meteorit di UCLA Institut Geofisika dan Fisika Planetary.
Dengan harga emas hari ini maka dua potong meteor sangat kecil ini akan bernilai total gabungan lebih dari $ 1.000 (sekitar £ 700).
Membicarakan temuan ini, Ward mengaku ‘langsung sadar’ menemukan meteorit langka yang dikenal sebagai Carbonaceous Chondrite (CM) setelah melihat bentuk permukaan batu temuannya.
“Ini salah satu benda tertua dan terlangka yang pernah ditemukan,” tutupnya. 

[palingseru.com]
Share this Article on :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

See RIZK Project Channel on Youtube!

 

© Copyright ATOM Studios2012 | Dipakai Oleh Muhammad Rizki Utama | Published by Borneo Templates | Powered by Blogger.com.