Artikel Terbaru :

Makanan Termahal Ada di Negara Termiskin Dunia

Rabu, 16 Mei 2012


Anda percaya atau tidak ada sebuah Negara yang menyediakan makanan Termahal di Negeri termiskin, Dimana memperoleh makanan termahal di dunia itu? di Sri Lanka, negeri ini adalah salah satu negeri termiskin di dunia. Resor The Fortress di negara itu mengklaim menyediakan makanan termahal di dunia. Harganya mencapai 14.000 dollar AS atau kalo di rupiahkan sekitar Rp. 132.000.000.- Tak heran karena Makanan ini berupa gula-gula berisi buah yang dihiasi patung nelayan berbahan cokelat dan batu permata raksasa.
Makanan Termahal ada di Negara Termiskin
Manajer Humas The Fortress Shalini Perera menyatakan bahwa makanan bernama The Fortress Stilt Fisherman Indulgence itu diciptakan untuk memberikan pengalaman baru kepada para pengunjung resor tersebut. Parera menambahkan, tidak dijual bebas atau langsung karena menu mahal ini harus dipesan pengunjung secara khusus. Sejauh ini pihaknya telah menerima banyak telepon yang menanyakan makanan tersebut, termasuk telepon dari Jepang. Namun, hingga kini belum ada seorang pun yang mau menghambur-hamburkan uang untuk mencoba menu mahal itu.

Source »
Share this Article on :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

See RIZK Project Channel on Youtube!

 

© Copyright ATOM Studios2012 | Dipakai Oleh Muhammad Rizki Utama | Published by Borneo Templates | Powered by Blogger.com.