Artikel Terbaru :

Sosok Pria Gendut Yang Selalu Muncul Di TV Secara Acak

Sabtu, 11 Februari 2012


Yarrow mulai beraksi ke berbagai kesempatan. Pria itu selalu tampil dengan rambut berantakan, dan kadang dia menggunakan properti berupa kereta belanja atau pura-pura menelepon. ''Cukup tonton berita lalu gunakan akal sehat untuk tahu kemana (tim berita dan) kamera meluncur,'' kata Yarrow, anak pilot tempur Inggris.
Kenapa ingin tampil terus di televisi? Dia menjawab, ''Aksi tersebut untuk mendobrak siaran televisi yang selalu mengutamakan penampilan, termasuk memilih-milih orang yang akan diwawancara di jalan.'' Dia menambahkan, ''Terlalu banyak orang tampan dan cantik di televisi.


Yarrow merupakan seorang pekerja sosial yang pernah meraih penghargaan South London Press Good Samaritan of the Year. Penghargaan itu diberikan kepada Yarrow atas kepeduliannya kepada masyarakat setempat. Menurutnya, pengelola stasiun televisi lebih senang menampilkan orang yang berambut pirang dan tampaknya mencegah agar layar televisi tidak menampilkan sosok laki-laki gemuk dengan sweater kusut.




sumber: http://woamu.blogspot.com/2010/08/sosok-pira-gendut-yang-selalu-muncul-di.html

Share this Article on :

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

See RIZK Project Channel on Youtube!

 

© Copyright ATOM Studios2012 | Dipakai Oleh Muhammad Rizki Utama | Published by Borneo Templates | Powered by Blogger.com.