Artikel Terbaru :

Lukisan Illusi Mata Karya Rob Gonsalves

Rabu, 29 Februari 2012



Rob Gonsalves adalah pelukis Kanada dengan Aliran realisme, senjatanya adalah suatu perspektif yang unik dan gaya. Dia menghasilkan karya-karya asli, cetakanny dengan edisi terbatas dan ilustrasi untuk buku sendiri.

Rob Gonsalves mengembangkan minat dalam menggambar imajinasinya menggunakan berbagai media. Pada usia dua belas tahun, imajinasinya tumbuh saat ia belajar teknik perspektif dan mulai membuat lukisan pertamanya berupa seni rupa dan rendering bangunan yang dibayangkan.

Setelah respon yang antusias pada tahun 1990 di Pameran Seni Toronto Terbuka, Gonsalves mengabdikan dirinya untuk lukisan sepenuhnya.

Meskipun pekerjaan Gonsalves sering dikategorikan sebagai karya surealistik, namun, hal itu berbeda dengan fakta : "bahwa gambar yang dibuat sengaja direncanakan dan hasil dari pikiran sadar". . Gonsalves menyuntikkan rasa sulap menjadi adegan realistis. Sebagai hasilnya, Dialah "Realisme Sihir" adalah istilah yang menggambarkan karyanya. Berikut Ini beberapa Hasil karyanya: 

  











sumber:http://adaapasekarang.blogspot.com/2012/02/lukisan-illusi-optic-.karya-rob.htm.l.
Share this Article on :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

See RIZK Project Channel on Youtube!

 

© Copyright ATOM Studios2012 | Dipakai Oleh Muhammad Rizki Utama | Published by Borneo Templates | Powered by Blogger.com.