Artikel Terbaru :

12 Desain Pot Futuristik yang Fantastic & Keren

Selasa, 14 Februari 2012

One Pot, Two Lives
Pot tanaman dan tangki ikan bekerja sama untuk membuat ikan dan tanaman sehat. Sistem ini bekerja dengan kotoran ikan, bertindak sebagai pupuk untuk tanaman basah. Sistem filter membantu menjaga kualitas air pH netral untuk ikan sementara memperpanjang masa irigasi untuk sekitar satu minggu untuk tanaman. One Pot, Two Lives diciptakan oleh desainer Sheng-Zhe Feng dan Ling-Yuan Chou.
http://cdn.webecoist.com/wp-content/uploads/2010/03/1pot2lives.jpg


Urb Garden
Urb Garden oleh Xavier Calluaud memungkinkan orang-orang yang tidak memiliki ruang taman tradisional horizontal untuk menikmati berkebun. kebun makanan Vertikal mendorong penduduk kota untuk mengolah makanan mereka sendiri. Muncul dengan sistem infus independen dari air, tanaman tetap terhidrasi. Ia juga dirancang untuk mendaur ulang organik untuk bertindak sebagai pabrik pupuk.
http://cdn.webecoist.com/wp-content/uploads/2010/03/urbgarden.jpg

PC Green Computing Concept
Designer Luis Luna membuat konsep desain komputer hijau disebut "O." Proyek ini terinspirasi oleh oksigen dan siklus fotosintesis, mencoba mengurangi jumlah CO2 yang dihasilkan komputer. CPU ini baik dekoratif dan dimaksudkan untuk mendorong gaya hidup berpikir hijau untuk pengguna komputer.
http://cdn.webecoist.com/wp-content/uploads/2010/03/PCGreen.jpg

Kitchen Garden & Moss Bathmat
Designer La Chanh Nguyen datang dengan kedua konsep hidup hijau. Kitchen Garden tumbuh di atas pada dasarnya memegang panci dan alat-alat dapur menyediakan sebuah taman vertikal. koki bisa memotong beberapa rempah segar diperlukan. Bagaimana bathmat lumut? Moss karpet menggunakan kelembaban kamar mandi dan tetesan air dari seseorang untuk tetap minum dan hidup. Hal ini juga akan memberikan perasaan yang sangat berbeda di bawah kaki agan, akan ada sensasi yang berbeda.
http://cdn.webecoist.com/wp-content/uploads/2010/03/herb_moss.jpg

Office Partition & Foot Rest
Mempunyai tanaman di kantor bukanlah ide baru, tapi para desainer Jinsun dan Seonkeum Park telah mewujudkan nya. Mereka menanam rumput di dalam sebuah pot yang disimpan di kantor. Menginjaknya ketika membutuhkan suasana berbeda.
http://cdn.webecoist.com/wp-content/uploads/2010/03/partions_mat.jpg

Ecohabitare
Jika Anda tidak memiliki lahan bercocok tanam, tentu Anda memiliki cukup ruang untuk menggantung gambar ? Ecohabitare adalah taman vertikal yang dirancang oleh Daniele Adamo dan Casela Ravel?. Terbuat dari plat datar terbuat dari paket daur ulang, taman vertikal portabel membutuhkan waktu 20 menit sehari untuk panen dan pengairan. Kebutuhan tanah akan pupuk harus diubah hanya setahun sekali ketika Anda menambahkan benih baru. Hal ini membutuhkan sekitar 9,8 meter dan 3 meter ruang dinding paling cocok untuk menanam bawang hijau, peterseli, tomat, kemangi, mint, berani, strawberry, dan rosemary.
http://cdn.webecoist.com/wp-content/uploads/2010/03/Ecohabitare.jpg

Air-conditioning Curtain / Vertical Planter
AC konsep tirai dirancang oleh Laura Boffi. "Fresco Di Lana" terbuat dari wol dan dimaksudkan untuk disimpan basah oleh pompa air. Wol Basah menyediakan kantung makanan yang tumbuh, bunga, atau tanaman dalam ruangan.
http://cdn.webecoist.com/wp-content/uploads/2010/03/frescodilana.jpg

Envi Urban Waste Management
Desainer Julien Bergignat membuat Evni, salah satu dari 58 proyek yang dipilih untuk 2009 kompetisi BraunPrize. ENVI adalah tinjauan ke masa depan limbah perkotaan, mempromosikan pengomposan sampah biodegradable. Konsep desain menunjukkan manfaat dari daur ulang sampah kota menjadi kompos untuk tanaman mereka bawa.
http://cdn.webecoist.com/wp-content/uploads/2010/03/Envi.jpg

Refrigerator That Grows Plants
Designer Hanna Sandstr├Âm bekerja sama dengan Fortune Green & Whirlpool untuk datang dengan kulkas yang akan memelihara benih menjadi tanaman. Ini berarti tumbuh tumbuhan organik dan sayuran yang biasanya Anda dapat membeli. Meskipun masih dalam tahap desain konsep, sistem akan secara otomatis membasahi taman itu dan memberikan cahaya untuk lemari es.
http://cdn.webecoist.com/wp-content/uploads/2010/03/refrigerator.jpg

Ekokook
Designer FALTAZI datang dengan Ekokook , salah satu sistem konsep dapur paling keren yang pernah dibuat. Ekokook tidak semua, penggunaan dan penggunaan kembali limbah padat, limbah cair, limbah organik, dan masak juga. Memiliki combo lemari es / freezer, oven uap, dan mesin cuci piring dua-tier. Sampah ditempatkan ke tempat sampah dan dipadatkan menjadi briket. Double sink digunakan untuk mengumpulkan air yang disaring untuk digunakan kembali dalam tumbuhan yang tergantung di atasnya. sampah organik dibesarkan oleh cacing dan kemudian lebih lanjut daur ulang menjadi makanan tanaman untuk indoor dan outdoor.
http://cdn.webecoist.com/wp-content/uploads/2010/03/Ekokook.jpg

Volksgarden Hydroponics
Desain Volksgarden bukanlah konsep, tetapi realitas taman hidroponik efektif pada roda. Ini naik roda Ferris untuk tanaman yang dapat tumbuh hingga 80 bibit pada suatu waktu, mengambil 45-50 menit untuk menyelesaikan satu revolusi, bekerja 24 / 7. Unit ini hanya menempati sepertiga ruang lantai yang digunakan oleh sebuah taman konvensional.
http://cdn.webecoist.com/wp-content/uploads/2010/03/volksgarden.jpg

Home Farming
Philips desain menyelesaikan sebuah proyek tentang bagaimana kita bisa makan dan sumber makanan kam dalam 15-20 tahun dari sekarang. Konsep Home Farming adalah sebuah peternakan independen untuk tanaman tumbuh dan budidaya ikan.
http://cdn.webecoist.com/wp-content/uploads/2010/03/Home-Farming.jpg

sumber: kaskus.us
Share this Article on :

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

See RIZK Project Channel on Youtube!

 

© Copyright ATOM Studios2012 | Dipakai Oleh Muhammad Rizki Utama | Published by Borneo Templates | Powered by Blogger.com.