Artikel Terbaru :

10 rambut pesepak bola yg kontroversial

Minggu, 05 Februari 2012

Rambut adalah sesuatu sering digunakan untuk trend dan model, juga bisa menambah rasa percaya diri seseorang. Hal tersebut rupanya juga berlaku bagi para pesebakbola internasional. Gaya rambut mereka yang kontroversional, sering membuat perbedaan yang mencolok di tengah pertandingan, ada yang keren dan terkadang ada juga yang aneh, terlepas dari penampilan dan performa mereka di lapangan. Berikut adalah pesebakbola yang mempunyai rambut kontroversional :

1. David Beckham
Beckham punya penata rambut diterbangkan dari seluruh dunia untuk memperbaiki rambutnya. Memang dasarnya sudah ganteng, mau di model apapun juga tetep oke.

2. David James
Sebenernya tidak ada yang aneh dengan rambutnya, cuma dulunya dia kan rambutnya stylish banget.

3. Cristiano Ronaldo
Tanpa mengurangi rasa hormat tentang permainannya di lapangan, Ronaldo memiliki style yang kurang oke, ia juga butuh sisir dan anti rambut berminyak. “His Greasyness” baru saja berkemas untuk Spanyol dan mudah-mudahan ia meninggalkan minyak rambutnya di Inggris.

4. Ronaldo
Beberapa orang suka menonjol untuk penampilannya. Biasanya jam yang bagus atau sepatu baru, tapi semua itu tak cukup untuk orang Brazil ini. Ternyata, cuma gaya rambut ala Chia Pet loyo yang cocok untuk Ronaldo, dan kapan lagi waktu terbaik untuk menunjukkannya, selain di Piala Dunia 2002?

5. Vagner Love
Mungkin bernama 'Love' bisa membantu popularitas Vagner Love, karena jelas kemampuan bola-nya tidak membantu. Atlet Brazil flamboyan ini tak punya pilihan selain memasang braids biru yang mengingatkan kita pada Grover dari Sesame Street. Kasiat braid biru dan bernama 'Love' mungkin kekuatan utama untuk mencari perhatian.

6. Abel Xavier
Kalau menurut saya sih, jambulnya mirip Gogon...

7. Rene Higuita
Mantan kiper Kolombia Rene Higuita dikenal baik atas kemampuan menangkis serangan dengan gaya 'Tendangan Kalajengking'-nya. Gaya yang sebenarnya tidak diperlukan, sama seperti gaya rambutnya itu.

8. Marouane Fellaini
Tahun 70-an meninggalkan warisan yang kita sebut 'keren' hari ini. Celana cutbray, album Led Zeppelin dan bahkan Ferrari klasik. Fellani tampaknya mengikuti kepercayaan ini saat mempertahankan gaya rambut kribo yang mirip sikat WC di Liga Inggris.

9. Djibril Cisse
Ini biangnya suka gonta-ganti model dan warna rambut. Model ini adalah salah satunya, mengingatkanku pada musisi tanah air, Ahmad Dhani...

10. Taribo West
Hahahaha, kalau yang ini wajah dan model rambutnya sama-sama aneh.

Sumber: http://akudansekitar.blogspot.com/2009/09/10-rambut-pesepak-bola-yg-kontroversial.html
Share this Article on :

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

See RIZK Project Channel on Youtube!

 

© Copyright ATOM Studios2012 | Dipakai Oleh Muhammad Rizki Utama | Published by Borneo Templates | Powered by Blogger.com.