Artikel Terbaru :

Playa del Amor, Pantai dalam Batu Karang

Minggu, 02 Februari 2014

Playa del Amor, Pantai Yang Berada di Dalam Batu Karang - www.SurgaBerita.comPlaya del Amor merupakan pantai unik yang berada di dalam sebuah karang yang sangat besar, nah kamu mau tahu seperti apa bentuk dari pantai Playa del Amor ini?
Ada sebuah pantai yang tak biasa di Pulau Marieta, lepas pantai Puerto Vallarta, Meksiko pantai ini bernama pantai  Playa del Amor. Kenapa pantai  Playa del Amor dibilang unik dan tidak biasa sebab pantai  Playa del Amor berada di bawah karang besar yang tengah tengahnya ada lubangnya.
Penampakan Playa Del Amor dari atas
Pantai  Playa del Amor terbentuk akibat dari aktivitas gunung berapi di daerah sekitar pantai Playa del Amor.
Pantai  Playa del Amor pada tahun 1990 an digunakan untuk pangkalan militer oleh pemerintah Meksiko yang akibatnya merusak alam disekitar pulau dan berbagai flora dan fauna yang ada disekitar pulau dan pantai ini rusak.
Terowongan untuk masuk para wisatawan Playa del Amor, Pantai Yang Berada di Dalam Batu Karang - www.SurgaBerita.com
Namun setelah tidak digunakan lagi sebagai pangkalan militer Pulau Marieta dijadikan sebagai tempat wisata dan  taman nasional yang dilindungi.
Karena bentuk pantai yang sangat unik dan dianggap tidak biasa pantai  Playa del Amor banyak dikunjungi para wisatawan baik dari dalam maupun dari luar negri.
Untuk menuju ke sana, wisatawan masuk melalui sebuah terowongan air sepanjang 27 meter yang menghubungkan ke Samudera Pasifik. Anda pun tidak perlu mengenakan peralatan selam, karena ada jarak 2 meter dari permukaan air sampai langit-langit terowongan karang, sehingga wisatawan bisa bebas bernafas.
Tertarik untuk jalan jalan ke pantai unik ini?


Sumber : surgaberita
Share this Article on :

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

See RIZK Project Channel on Youtube!

 

© Copyright ATOM Studios2012 | Dipakai Oleh Muhammad Rizki Utama | Published by Borneo Templates | Powered by Blogger.com.