Artikel Terbaru :

Perusahaan Game di Jepang Gaji Karyawannya Rp. 2,6 M

Minggu, 02 Februari 2014


Semua orang tahu tentang industri game dan pastinya banyak juga dari kita yang suka main game, tapi pernahkah kamu membayangkan bekerja di perusahaan game? Bagaimana kalau kamu ditawarkan gaji sebesar Rp. 2 miliar per tahun?

Ya, bekerja di industri game bisa jadi pilihan karir yang sangat menjanjikan karena gaji yang diberikan ke kita tergolong jauh diatas rata-rata. Jika yang menjadi daya tarik kamu adalah upah yang membuat air liur mengalir, maka Square Enix jelas merupakan tempat yang tepat untuk mencari pekerjaan.


Nensyu Labo adalah perusahaan yang melacak gaji para karyawan di berbagai industri di Jepang. Salah satu industri yang menarik perhatian adalah video game dan mereka baru saja menerbitkan data kompensasi terbaru untuk perusahaan pengembang dan penerbit game se-Jepang.

Berikut daftar 10 besar perusahaan game dengan gaji terbesar...

10. Yuke - Rp. 678 juta per tahun
9. Capcom - Rp. 688 juta
8. Gala - Rp. 712 juta
7. Tecmo Koei - Rp. 740 juta
6. Namco Bandai - Rp. 770 juta
5. Konami - Rp. 800 juta
4. Sammy - Rp. 990 Juta
3. Nintendo - Rp. 1,1 Miliar
2. Sony - Rp. 1,1 Miliar
1. Square Enix - Rp. 2,6 Miliar

Square Enix adalah tempat dimana game favorit ane lahir: Final Fantasy. Tidak heran kalau mereka sanggup memberikan yang terbaik ke karyawan-karyawannya karena Square memang terkenal tidak tanggung-tanggung dalam mendesain game RPG-nya. Mereka tidak takut mengeluarkan uang yang banyak demi menciptakan game yang terbaik.

Angka-angka diatas adalah angka gaji rata-rata di setiap perusahaan, mulai dari staff administrasi, programmer game sampai dengan mereka yang duduk di kursi manajemen tertinggi. Tertarik untuk bekerja di perusahaan game? Jangan kira kerjanya main game terus lho.


Sumber : surgaberita
Share this Article on :

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

See RIZK Project Channel on Youtube!

 

© Copyright ATOM Studios2012 | Dipakai Oleh Muhammad Rizki Utama | Published by Borneo Templates | Powered by Blogger.com.