Artikel Terbaru :

Seorang Hacker Ungkap Spefikasi Detail Terkait Google Glass

Kamis, 02 Mei 2013


Seorang Hacker Ungkap Spesifikasi Lebih Rinci Google Glass
Google sudah mulai membuka pre-order salah satu proyek masa depannya, kacamata pintar Google Glass di Amerika Serikat. Selain itu Google Glass pun sudah melalui beragam uji coba yang melibatkan banyak industri, salah satunya industri fashion.

Pada pertengahan April lalu, beredar sedikit spesifikasi yang digunakan dalam kacamata pintar pertama Google. Disebutkan jika kacamata ini dibekali sensor kamera 5MP dengan layar yang mampu menampilkan hingga jarak 8 meter.

Kini spesifikasi lain kembali beredar, terkait dengan prosesor yang disematkan dalam Google Glass. Seorang hacker Liam McLoughlin menyebutkan jika Google Glass menggunakan CPU OMAP 4430, RAM 682 MB seperti dilansir Selfscreen, Minggu (28/4/2013).

Sayangnya Liam tidak mendapatkan detil kecepatan prosessor yang digunakan Google Glass. Ia juga menyebutkan jika Glass mengadopsi sistem operasi Android 4.0.4 Ice Cream Sandwich, seperti yang sudah disebutkan sebelumnya oleh Larry Page.

Liam juga berhasil menemukan pengaturan USB debugging untuk sinkronisasi dengan perangkat komputer. Kabar sebelumnya juga menyebutkan jika Google Glass dilengkapi dengan koneksi Bluetooth untuk kebutuhan transfer data dengan perangkat lain.

Saat ini Google Glass baru tersedia dalam versi Explorer Edition, khusus untuk pengembang dan pengguna terpilih. Belum diketahui kapan Google akan merilis versi konsumen dari perangkat fashionable ini.

(vin/gal/http://tekno.liputan6.com)

Share this Article on :

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

See RIZK Project Channel on Youtube!

 

© Copyright ATOM Studios2012 | Dipakai Oleh Muhammad Rizki Utama | Published by Borneo Templates | Powered by Blogger.com.