Artikel Terbaru :

[VIDEO] Hardcore Test: Lumia 920 Vs. Pisau, Palu dan Kunci

Jumat, 16 November 2012


Hardcore Test: Lumia 920 Vs. Pisau, Palu dan Kunci (Video)
Nokia Lumia 920 adalah salah satu smartphone terbaru yang berjalan pada Windows Phone 8. Nokia Lumia 920 memulai debut peluncurannya di Eropa pada bulan November dan selayaknya perangkat baru, maka Nokia Lumia 920 mendapatkan tes untuk menguji ketahanannya. Tes untuk Nokia Lumia 920 melibatkan pisau, palu dan kunci.
Serangkaian tes dilakukan untuk menguji ketahanan Nokia Lumia 920 dengan menggosokkan kunci, menusuk dengan pisau dan memukul dengan palu. Lalu apakah Nokia Lumia 920 yang memiliki unibody polikarbonat dan layar 4,5 inci IPS TFT LCD dengan perlindungan Corning Gorilla Glass mampu bertahan dengan serangkain hardcore test yang dilakukan?
Setelah Anda menonton serangkaian tes pada Nokia Lumia 920 melalui video di bawah ini, mungkin Anda akan berpikir Nokia Lumia 920 bagaikan sebuah tank produksi Jerman yang didaur ulang. Dan andai saja ada serangan nuklir secara mendadak, barangkali benda yang akan tersisa hanyalah beberapa kecoak dan Nokia Lumia 920.

--gadget.gopego.com
Share this Article on :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

See RIZK Project Channel on Youtube!

 

© Copyright ATOM Studios2012 | Dipakai Oleh Muhammad Rizki Utama | Published by Borneo Templates | Powered by Blogger.com.