Artikel Terbaru :

Anonymous Menarget Website Resmi Israel Setelah Serangan IDF Ke Gaza

Jumat, 16 November 2012

Website resmi Israel menjadi target Anonymous setelah serangan IDF ke Gaza
Kelompok hacker Anonymous pada tanggal 5 november lalu telah melakukan serangan terhadap beberapa situs. Sekarang Anonymous menargetkan dan melumpuhkan  situs- situs Israel setelah IDF (Israeli Defence Force) melakukan serangan ke Gaza.
IDF melakukan serangan ke Gaza untuk memberikan tekanan terhadap Hamas, itu membuat Anonymous tidak tinggal diam dan menargetkan dan menyerang situs Israel sebagai bentuk simpati mereka.
Menurut New York Times, Anonymous dikabarkan telah mempersiapkan serangan DDoS (Distributed Denial of Service) ke 40 website Israel. Serangan DDoS sendiri adalah serangan untuk membuat server sebuah website menjadi lumpuh atau offline dengan mengirimkan aliran traffic yang luar biasa untuk membuat server overload.
Kelompok Anonymous telah membuat pengumuman serangannya di Pastebin dan menegaskan bahwa kelompok Anonymous tidak berada di pihak IDF maupun Hamas, tapi adalah bentuk perhatian mereka terhadap anak-anak koraban serangan Israel di Jalur Gaza.
“Anonymous tidak mendukung kekerasan yang dilakukan oleh IDF atau perlawanan Palestina/Hamas. Perhatian kami adalah untuk anak-anak Israel dan Palestina serta hak orang yang tinggal di Gaza untuk menjaga jalur komunikasi dengan dunia luar,” kata Anonymous dalam pengumumannya.
--lewat 
Share this Article on :

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

See RIZK Project Channel on Youtube!

 

© Copyright ATOM Studios2012 | Dipakai Oleh Muhammad Rizki Utama | Published by Borneo Templates | Powered by Blogger.com.