Artikel Terbaru :

Dari Outlet Bahkan Seragam Karyawan Samsung pun Mirip dengan Apple

Sabtu, 25 Agustus 2012

Outlet bahkan seragam karyawan Samsung mirip dengan Apple
Apakah Samsung benar-benar copycat atau peniru sejati? Tentunya pertanyaan tersebut akan memunculkan banyak argumen. Seperti yang dilansir oleh sebuah situs online Australia, toko retailSamsung mirip dengan Apple.

Dalam penjelasannya tersebut, pihak Sydney Morning Herald (23/08), mengatakan bahwa tidak hanya display tokonya saja, semua tampilan serta pakaian yang digunakan oleh karyawan Samsung mirip dengan yang ada di toko Apple.

Kedua toko retail Apple dan Samsung tersebut tidak terpaut begitu jauh. Memang hal tersebut tidak dapat dijadikan sebuah bukti lain bahwa Samsung benar-benar meniru semua langkah Apple. Namun, apabila dipikirkan secara logika, semua tatanan, display produk bahkan sampai pakaian seragam yang digunakan karyawannya juga memiliki warna yang sama.

Sydney Morning Herald (SMH) menjelaskan bahwa retail Samsung tersebut merupakan outlet baru di Sidney. "Pakaian seragam berwarna biru, desain interior yang minimalis dan semua yang ada dalam outlet Samsung tersebut mirip dengan toko Apple di seberang jalan," ungkap SMH seperti yang dikutip oleh BGR (23/08).

Namun, ketika pihak SMH mencoba mewawancarai Samsung Australia Telecommunications VC Tyler McGee, dia dengan tegas menolak anggapan bahwa Samsung sengaja meniru Apple. "Desain dan tampilan dalam outlet kami ini meniru gerai Samsung lain di seluruh dunia," bantah McGee.

McGee juga memberikan bantahan bahwa Samsung sengaja mengambil tempat untuk menjual produknya di dekat outlet Apple. Dia mengatakan bahwa dalam bisnis, semua tempat itu adalah layak digunakan. Ketika pihak SMH mencoba mengalihkan pembicaraan dengan mengambil topik seputar persidangan yang mempertemukan Apple dan Samsung di San Jose, California tersebut, McGee menolak untuk memberikan komentar lebih lanjut.

[das] www.merdeka.com
Share this Article on :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

See RIZK Project Channel on Youtube!

 

© Copyright ATOM Studios2012 | Dipakai Oleh Muhammad Rizki Utama | Published by Borneo Templates | Powered by Blogger.com.