Demo Hitman: Absolution telah diperlihatkan oleh IO Interactive. Demo tersebut memperlihatkan setting tempat yang berbeda dengan yang pernah dilihat dalam trailer Run For Your Life Playthrough bulan Oktober lalu. Demo yang dilihat oleh beberapa media massa ini sama dengan trailer yang ditayangkan saat acara Spike VGA 2011 baru-baru lalu.

Dalam demo ini, setting tempat berada di sebuah panti asuhan. Disana telah muncul Wade dan para anak buahnya yang dikirim oleh seorang pengusaha asal Texas yang bernama Blake Dexter. Blake Dexter menugaskan Wade untuk menangkap seorang gadis yang bernama Victoria, yang kebetulan sedang dikejar juga oleh Agen 47 dengan alasan yang belum diketahui.

Yang jelas, sang Hitman kali ini sedang tidak menjalankan sebuah kontrak, tetapi merupakan misi pribadi.

Para bad guy tersebut telah menyiksa para penghuni panti asuhan termasuk para perawat dan penjaga keamanan yang bertugas disana. Dan sang Agen 47 diberi pilihan untuk menggunakan cara diam-diam (stealth) atau membabi buta penuh aksi ala Rambo dalam menyelesaikan misinya. Menghadapi musuh dengan menembakkan senjatanya kesana kemari atau membokong musuh secara diam-diam dengan menggunakan QTE. Agen 47 juga dapat menggunakan berbagai peralatan yang ada untuk digunakannya sebagai senjata.


 


Seperti biasa Agen 47 dapat menjatuhkan musuh secara diam-diam, menyembunyikan tubuhnya dan memakai baju yang dikenakan oleh musuhnya untuk menyamar. Dan pada saat dalam mode penyamaran, Agen 47 harus melewati para musuh dengan cepat dan tanpa menarik perhatian mereka. Hal tersebut merupakan "instinct" yang dimiliki oleh Agen 47, yang akan memiliki durasi tergantung dari level yang dimainkan.

Pada Hitman: Absolution ini, muncul juga kemampuan untuk melihat target atau keadaan sekitar melalui balik tembok atau penghalang (eagle eye), seperti yang ada dalam game Splinter Cell Conviction atau Red Dead. Dengan kemampuan itu pula, Agen 47 dapat mengetahui jalur yang akan diambil oleh patroli musuh. Selain itu ada kemampuan untuk memperlambat waktu ketika menembak musuh yang sebelumnya telah ditandai, yang disebut juga sebagai Point Shooting.

Hitman Absolution dijadwalkan akan dirilis IO Interactive dan Square Enix pada tahun 2012 untuk platform PC, PlayStation 3 dan XBOX 360.


Via: Source | Source