Artikel Terbaru :

Motor Unik Berbentuk Gitar

Sabtu, 16 Juli 2011

Motor ini bukanlah motor biasa, karena motor ini bisa bernyanyi. Inilah salah satu terobosan baru dalam dunia otomotif.

Ini adalah bentuk kecintaan seorang seniman pada dua hal, musik dan sepeda motor, yang dituang dalam kreasi yang unik. Adalah Ray Nelson nama seniman itu dan menciptakan motor yang dinamakan Guitar Motorcycle.



 
Motor ini bentuk dasarnya adalah Kawasaki 750 LTD yang diproduksi 1980-an. Nelson mengubah seluruh bentuk body motor ini dengan bentuk gitar lengkap dengan senar di bagian sampingnya.

Namun bagian depan sengaja dirancang lebih panjang menyerupai gitar asli termasuk letak kunci nada. Di bagian terdepan motor terdapat head light dan lampu sen.
 

Head light, cermin dan lampu belakang, juga dirancang khusus untuk Guitar Motorcycle. Meski terlihat agak berat, Nelson menjamin kalau motor ini akan berjalan mulus dan bisa dipacu dalam kecepatan tinggi.
 
 
Seperti dilansir Topspeed, hal menyenangkan dari motor ini adalah Anda tak perlu mencari bengkel kalau rusak. Cukup cari saja tukang kayu terdekat.

sumber : http://wahw33d.blogspot.com/2011/07/guitar-motorcycle-motor-unik-yang.html
Share this Article on :

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

See RIZK Project Channel on Youtube!

 

© Copyright ATOM Studios2012 | Dipakai Oleh Muhammad Rizki Utama | Published by Borneo Templates | Powered by Blogger.com.